Senin, 18 Januari 2016

Cara Mengobati Varikokel Secara Alami

Bagi anda yang mengalami penyakit varikokel dan ingin menyembuhkan nya dengan obat herbal tradisional tanpa bahan kimia dan menimbulkan efek samping, tidak perlu mencari kesana kemari lagi. Karena di website kami lah yang tepat solusi untuk cara mengobati penyakit varikokel secara alami. Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari teripang emas yang sudah terbukti khasiatnya.

Pengobatan Alternatif Varikokel Dengan Menggunakan Baha-Bahan Alami Pilihan 

 

 Varikokel ialah..

Varikokel ialah suatu kondisi medis dimana terjadi pembekakan pembuluh darah vena pada funikulus di dalam skrotum yang strukturnya seperti kantong kulit longgar yang berfungsi untuk menahan testikel. Funikulus spermatikus adalah struktur yang terdiri dari arteri, vena, syaraf dan saluran yang memberikan sirkulasi ke dan dari testis. Varikokel merupakan gangguan kesehatan pada pembuluh darah di sekitar alat reproduksi pria, yaitu sekitar testis yang menjadi tempat diproduksinya sperma oleh pria. Penyakit ini berpotensi menyebabkan kemandulan karena penyakit ini dapat menurunkan kualitas dan kuantitas sperma pria yang menderitanya.- cara mengobati varikokel secara alami

Penyebab Varikokel


  • Genetika alias keturunan
  • Sering memakai celana yang ketat
  • Sering naik motor cowok ( posisi testis nempel dengan tangki motor )
  • Stress yang berlebihan pada penderita
  • Suhu daerah testis terlalu panas
  • Daerah testis selalu berkeringat

Varikokel juga dapat menyebabkan :


 1. Penyusutan testis yang terkena dampak (atrofi). Sebagian besar testis terdiri dari tubulus yang memproduksi sperma. Ketika rusak, seperti dari varikokel, testis menyusut. Tidak jelas apa yang menyebabkan testis mengecil, tetapi katup yang rusak memungkinkan darah dalam pembuluh darah, yang dapat mengakibatkan peningkatan tekanan dalam pembuluh darah dan paparan racun dalam darah yang dapat menyebabkan kerusakan testis.

2. Infertilitas. Tidak jelas bagaimana varikokel mempengaruhi kesuburan. Pembuluh darah testis mendinginkan darah di arteri testis, membantu untuk mempertahankan suhu yang tepat untuk produksi sperma yang optimal. Dengan menghalangi aliran darah, varikokel dapat menjadikan suhu terlalu tinggi, yang mempengaruhi pembentukan sperma dan gerakan (motilitas).




Gejala Varikokel


  1. Terasa ada kumpulan urat testis pada bagian atas telur atau di bawah telur yang intinya bila kantung testis dipegang seakan seperti memegang sekumpulan cacing.
  2. Testis lebih kecil disisi tempat pembuluh darah melebar (karena perbedaan dalam aliran darah)
  3. Terasa ngilu atau sakit pada testis dengan rentan waktu yang tidak menentu.
  4. Pelebaran pembuluh darah di kantung testis yang dapat di raba (terasa urat menonjol)
  5. Lakukan membuang udara melalui mulut tapi udara tidak keluar dari mulut dan hidung (seperti gerakan meniup balon) kemudian anda raba testis anda bila ada kumpulan urat seperti cacing berarti anda terkena penyakit varikokel.

Cara Mengobati Penyakit Varikokel Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G



Untuk mengatasi dan mencegah suatu hal yang tidak diinginkan, kami sarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang merupakan solusi tepat cara mengobati penyakit varikokel secara alami. Gold-G terbuat dari extra teripang emas yang mengandung antiseptik alamiah, yang berfungsi untuk mematikan sel-sel penyakit varikokel. Kandungan-kandungan yang dimiliki oleh Gold-G :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Cell Growth Factor

Kandungan-kandungan aktif tersebut lah yang yang menjadikan Gold-G sebagai obat yang baik, aman dan solusi tepat dalam cara mengobati penyakit varikokel secara alami, segera konsumsi Jelly Gamat untuk membantu penyembuhan penyakit varikokel anda.

Bila anda berminat dengan Jelly Gamat Gold-G untuk dijadikan sebagai cara mengobati varikokel secara alami bisa langsung memesannya kepada kami dengan hanya mengirimkan pesan atau bbm melalui No. 085-323-239-418 atau pin BB : 299352E8, dengan format sebagai berikut :


RSG : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No.Telp/Hp Anda

kirim ke No. 085-323-239-418 atau pin BB : 299352E8

Contoh Pemesanan :

RSG : 6 Botol : Ilham Nurul Hakim  : Jalan Gobras No. 23 Kec. Tamansari Tasikmalaya  Jawa Barat : 0819659874XX

kirim ke No. 085-323-239-418 atau pin BB : 299352E8


INGAT!!!!!!Setiap melakukan pemesanan wajib mencantumkan Kode “ RSG ".



Terimakasih telah berkunjung..

"Semoga bermanfaat dan penyakit anda lekas sembuh..Amiin.."


#Cara Mengobati Varikokel Secara Alami
post by : cara mengobati penyakit varikokel secara alami

0 komentar:

Posting Komentar